Cara Mendapatkan Surga Allah

Posted: 8 Maret 2012 in BACA - BACA ARTIKEL AZ-ZAHRA CIREBON

Setiap orang pasti mendambakan surga yang dijanjikan oleh allah SWT.

seperti firman-NYA”Sesungguhnya bagi orang-orang yang bertaqwa (disediakan) surga-surga yang penuh kenikmatan di sisi Rabbnya.” (QS. 68:34)
dan rasulullah juga mengatakan :
”Tidak seorang jua pun di antara kamu melainkan tempatnya telah ditentukan Allah di surga atau di neraka. Maka bertanya seorang sahabat, ”Ya Rasulullah ! Kalau begitu apakah tidak lebih baik kita diam saja menunggu suratan taqdir nasib kita tanpa beramal.” Jawab Beliau , ”Orang yang telah ditetapkan Allah menjadi orang bahagia, adalah karena ia beramal dengan amalan orang yang berbahagia, dan orang yang telah ditetapkan Allah menjadi orang yang celaka adalah karena ia beramal dengan amalan orang celaka. Karena itu beramallah ! Semua sarana telah disediakan. Ada pun orang-orang bahagia, mereka dimudahkan untuk mengamalkan amalan-amalan orang berbahagia. Dan orang-orang celaka, mereka dimudahkan untuk beramal dengan amalan orang-orang celaka; kemudian beliau n membaca ayat : ”Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertaqwa, dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (surga), maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah. Dan adapun orang-orang yang bakhil dan merasa dirinya cukup, serta mendustakan pahala yang terbaik, maka kelak Kami akan menyiapkan baginya (jalan) yang sukar.” (QS. 92:5-10)” H.R.Muslim.

nah disini aku mau berbagi sedikit nechh pada sobat semua tentang amalan-amalan ringan, tapi berpahala besar.Sedikit bekerja tapi banyak balesannya, nahh mo tau kan gmana cara mudah mendapatkan surga allah..?? yuuukk baca teruzz hehehehe

◄Hikmah Wudhu►
Apa Yang kebayang sama sobat semua klo lagi wudhu..? tau g’ ternyata tetesan air bekas wudhu kita merupakan jelmaan tetesan-tetesan dosa yang keluar dari badan kita. Duh, betapa sayangnya allah sama kita sehingga bayak cara yang dioberikan allah untuk melebur dosa kita
inidia trik dari Nabi
“barang siapa berwudhu dan membiarkan wudhunya(sesuai dengan tuntunan nabi)niscaya dosa-dosanya keluar dari (pori-pori) tubuhnya, bahkan hingga keluar dari balik kuku-kukunya,” (HR.Muslim) Makanya dari sekarang mulai dech benerin wudhunya sesuai tuntanan rosullulah agar wudhu kita benar-benar baik dan bisa melebur dosa. setuja kan,.,, ^^.

◄Pahala Orang yang rajin ke mesjid ►
kebayang g’ klo sobat memiliki sebuah villa..mungkin klo didunia villa itu susah buat mendapatkannya. ( boro-boro punya villa,, bayar uang kos ajha kadang ngutang ya kan,,hehehe..PEace…) nah mau tau g cara mendapatkan villa yang besar dikasi allah buat sobat di akhirat nanti,, gampang lo caranya, mo tau ?? ne dya..

“Barang siapa yang berangkat atau pulang dari mesjid,niscaya allah akan siapkan untukanya tempat singgah (villa) di surga.setiap kali ia pergi atau pulang dari mesjid,”(muttafaq alaih)
cuman modal kemesjid sekali pulang pergi dihitung 2 villa. klo sehari 5x berarti 10. klo seminggu, sebulan,setahun wahh dah berapa yachh villax..?? subbhanallah…

◄Malaikat mendoakan orang yang berwudhu sampai batal wudhunya►
gimana ya rasanya klo kita didoakan oleh makhluk allah yang satu ini,makhluk allah yang tidak pernah melakukan dosa sekalipun.surprise kan? apalagi doa yg mereka panjatkan itu permohonan agar allah mengampuni dan merahmati kita? mo tau cara mengundang malaikat untuk mendoakan kita ?ini dia tips nya.. “Malaikat mendoakan kamu selama ia berada dimesjid tempat ia sholat, sepanjang ia tidak batal wudhunya.malaikat mendoakan,’ya allah ampunilah dia, dan rahmatilah dia.”(HR.bukhari)
gampangkan caranya supaya malaikat care ama kita, ntar nyesel lho klo malaikat g pernah mendoakan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s